Sinchan is my role model

Sinchan is my role model

Kamis, 01 April 2010

Pertama masuk neraka jahannammmm...!!!

Haiik.. gw kace,

Pertama lo pasti ngira gw laki apa prempuan... kalo lo tau gw itu cowo 1000% one thosand milliy gram by machinee ( haha kayak promosiin minuman haha ( padahal gw gak tau tuhh lanjutannya)

Eniweii... gw ini waktu pertama kali masukk neraka ITUU.... (maaf maksudnya asrama terimakasih>>) baru tahun 2007 an lah, gw di iming imingi keadaan yang lux n comfortable sama ibu gw. yah nasib memang nasib, pas masuk sene tau-tau NADJHONGGGNYEEE........!!, GILEE udah tu skolahh kayak barak tempat spi perah menyusuii, emang pertama-pertama gw masuk gw di suguhi dengan begitu banyak bujukan dengan akal bulus ibu gw, gw pun succeded masuk sana. yah itu sih gak karena akal licik n bulus keluarga gw yg sakit jiwa, tapi emang gw liat di brosurnya tuh skolah bener-bener luxurios banget, tapi jangan salah, emang di tuhh brosur "kempret" misalnya ada kolam renangnya gitu, nahh...! pas gw nanya balik apakah yang akan di jawab oleh orang-orang setempat : " maaf dek.. kolam renangnya masih jadi 1 taun lagi", hmm...! gw dah tauu aja pasti bakal ada tanda-tanda yang gak enak.

eniweii.. setelah hari itu gw nginep hati gw pun berkata di sela-sela tidur gw : " kace welcom to the hell now uhahahahahahhaaaa", gw pun dengan tampang mupeng..!! enggak, denggk, waktu itu muka gw kayak orang kebelet boker!!.. . Oke hari-hari penuh kegelapan itu pun berlangsung, inilah yang buat gw mau bentur-benturin kepala gw ke tembok, Waktu itu gw mau mandi, dengan hati riang dan penuh bindara-bindara cemerlang, saat itu juga secara live lewat CNN... gw buka pintu kamar mandi yang keramat itu, tanpa perasangka-perasangka buruk di dalam hati malaikat, gw liat dengan mata telanjang, sebuah kare berwarna coklat hitam dengan aroma-aroma yang sangat-sangat.... yah, taulah yah bagaimana kelanjutannya ( dan maaf bagi anda-anda yang sedang makan kare ) GW LANGSUNG HISTERIS....!!!, dan stelah itu gw langsung minta pulang sama ibu gw : "mamahh... kace pengen pualnggg hiks..hikss", ibu gw langsung jemput trus brusaha terus bujuk gw dengan tiap jum'at gw cauuu...pulang ke rumah gw.

Emang kata orang-orang "HOME SWEET HOME" gw cinta setengah hidup sama rumah gw yang sempit tapi bersih. tapi tidak begitu aja akhirnya, banyak yang gw alamin di tuhh neraka jahanam, aduhh gw pusing serasa gw kayaknya pengen terjun dari wtc yang di amerika tuhh.. yang ketabrak pesawat abis itu gw masuk surga deh ( garep ).. Hiks..hikss gw jadi pengen pulang.. pengen main warnet lagi... main ps2.. hiks.. hiks..bgimana enggak rasanya mo muntah, bayangin tiap hari gw cuma ketemu sama cowo mulu... gilaa,... sinting,...miring,... yah,.. itulah yang gw alamin, jauh dari ortu, jauh dari kehidupan normal yang bisa gw jalanin di kehidupan nyata ( hah.. kayak nya parah banget ) hiks.. hiks... sekarang gw jadi mau baca komik sincan....hiks....hiks..... bwhahahahahhaaha..... hiks....hikss..... bwahahahahaha.... ( PERHATIAN-PERHATIAN DI DEPAN ANDA SADANG ADA PERTUNNJUKAN SHOW "N" LIVE DARI KERA BERPANTAT MERAH TERIMAKASIH.....)

Segini dulu aja curhat gw bagi yang baca, suadah di pastikan mengidap kelainan mental.

01-04-2010

1 komentar:

  1. Ce, one thousand milli gram by machine nya itu yang ada di iklan You C 1000 ya? klo iya, sbenernya lo salah denger...(seperti biasanya)
    yang bener tuh one thousand milligram of vitamin C. apa jangan2 sengaja lo rubah?hehe, maaf gw gatau dan maaf gw komentar yang gak guna. hehe...

    BalasHapus

Sila kan komen nanti inyong bales