Sinchan is my role model

Sinchan is my role model

Kamis, 01 April 2010

GP apaan sih... ( gila perempuan )

Aduh pagi-pagi udah nabung tapi kenapa yah,.. abis nabung kayaknya jiwa kita terbang melayang ke surga dan tibul rasa puas, ck..ck.. ini harus di pertimbangkan ( alahhh...... )

Eniweii.. GP, apaan sihh... GP itu.... apa rasanya enak ? pake susu bisa enggak ??... sudah-sudah... GP itu gila perempuan. di skulah gw gak hanya cowo doang yg mendekam di jeruji besi ( hah lebay !!!) itu, tapi ada cewek. Bedanya kalo cowok kan perkarangannya di depan, tapi kalo cewe areal nya di belakang dekaet rumah ustad-ustazah ( di skulah gw kalo panggil guru pake usatad-ustazah )gitu. Tapi gw bener-bener kasihan sama cewe-cewe itu, kenapa ??.. karena perempuan itu susah kabunya, kalo cowo kan di depan arealnya jad gampang buat kabur, tinggal loncat pager berduri trus nyampe deh..... ( yahhh,... kace-kace)

Well.... karena temen-temen gw normal maka di sekolah gw semuanya itu pada OVER DOSIS sama yang namanya cewek.Tapi kenormalannya itu tidak di didukung oleh sekolah gw karena........ yah,... akhirnya gw harus bilang ini,... tapi..... yah sudah lah. jadi example kayak dulu ada temen gw, Dia tuh cuma melirikan..... matamu..... bermain.... hatiii....( alah masa nyambung ke dangdut ) melirikan matanya cuma 0,000001mm ke cewek di sekolah gw, eh tau-tau di depan langsung ada ustad / guru sekolah, dan dengan muka tampang ke bengisan dan mata penuhh nafsu die langsung memplontoskan rambut temen gw, dan setelah kejadian itu dia troma hahahaha........ gilaaaaaa...cuma melirik langsung dateng jin gosoknya hiiiiiii takutt.....

Cewek-cewek di skolah gw bisanya di panggil PI, sangking 1 kelas, 1 kamar, 1 mini market cowo semua, temen-temen gw kalo berhadapan sama mahluk yang namanya PI langsung HEBOH...... gak sadarkan diri. yah,.. kayak gini nihh pas mau UN kan ada upacara gitu, yang mana kita cemua kumpul di lapangan, padahal cuma beberapa ratus kilometer dari PI eh,.. langsung temen-temen gw pada heboh kayak ayam jantan di gabungin buat beranak sama ayam betina, ck...ck... Kasihan banget kalo gw inget-inget itu, Wahai teman-teman ku kasihan sekali kauu.... hiks hiks, aduh gw kebelet pipis, gw smabug di post berikutna yahh dadahhhhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila kan komen nanti inyong bales