Sinchan is my role model

Sinchan is my role model

Kamis, 01 April 2010

Fashionable and luxurios.......


Aduhh.... sorry gw lagi tergila-gila sama ni film, korea penuh fashionable and luxurious......bagi kalian-kalian semua yang belum nonton, harus nonton loh.... kalo udah nonton ni film pasti ketagihan, sama kayak orang lagi ngobat,..... hahahaha

Eniweiii.... gw dulu punya temen se sekolah,... dia itu orangnya kaya.......banget, bajunya branded dan semua-muanya kalo beli pasti asli dan limited edition, gak kayak gw semua baju gw beli di senen dengan harga 500-1000 perak ( haha sangking miskinnya), gw pun kenal dia gak secara langsung. kata temen gw gw di sekolah ada kembaran nya gitu, gw kira sodara kembar gw si John Meyer sekolah di skolah gw ( sadar....ce....sadar ). dia orang nya baik banget. tapi gw selalu ngiri kenapa dia bisa pulang pergi hiks....hiks.... ( yah namanya juga nasib ) setiap bulan dia pasti ganti sepatu dengan merek-merek terkenal contohnya aja dia udah beli adidas tapi yang adicolor yang limited edition,... puihhhh kaya nyaa gw pengen ada durian jatoh dari langit. yah tapi emang kasihan, dia punya penyakit berat banget... dan gw baru sadar kenapa dia pulang-pergi,.. yah kasihan,  gw kalo jadi dia mendingan bunuh kucing gw. Yah bagi temen gw itu dimana..... walau di suatu tempat semoga cepat sembuh yehh.....AMIN

Ngomong-ngomong soal fashionable gw pernah beli buku punya kakak Raditia Dika yang terkenal itu lhooo..... gw beli bukunya yang kumpulan komentar fans-fansnya dia gitu, gw waktu itu langsung terpana sama yang fans nya kakak raditia dika, waktu itu dia ciptain BRA DARI BUKU KOLEKSI KAK RADIT...... , dari segi bentuk nya betul-betul simple and chic, keren banget hahaha.....kalo di jual ke paris kota fashion yang terkenal itu pasti sold out...lhoo

Oh....iya bagi teman-teman semua inget lho.... jangan lupa nonton drama yang ada di atas yah, di jamin suer pasti pada kelepek-kelepek abis nonton itu yah.... dan kalo mau beli dengan harga murah inyong saranin belinya di kota ( glodok ) di jamin harganya IMPOSIBLE-IMPOSIBLE semua.....

 Aduh jadi pengen nonton lagi C U........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila kan komen nanti inyong bales